Selasa, 01 Juni 2010

dewasa pada waktunya

mungkin aneh kalo ngelarang sesuatu tanpa ada alasan yang jelas.dan itu yang saya alami beberapa hari ini
teman dari orang yang buat saya spesial ga suka sama saya.ok,it hak anda!asal ga kelewat batas
dan ternyata,sampe kelewat batas menurut tolok ukur saya
uda ada beberapa kejadian yang diada2 sama mereka
1.jelek2in mantan saya didepan orang yang saya anggap spesial,dan setelah dikonfirmasi kemantan saya dan ibunya . itu ga bener
2.nyuruh org bwt sms saya,dan laporan ke org spesial bwt saya kalo saya yg sms . fakta-->jelas banget kalo org suruhan itu yg sms duluan.bodoh!konyol!
3.nyari2 kesalahan saya,(berasa paling bener)
cukup itu aja yang saya sebutkan karena kalau terlalu banyak membuat mereka speechlees sendiri
dan sekarang masalahnya,sampe kapan mereka mau menjelek jelekan saya?mencari cerita2 sampah

dewasa pada waktunya,
apa yang mereka lakukan itu tindakan orang dewasa?
setiap tindakan orang yang sudah dewasa selalu bisa dipertanggungjawabkan,bukan cuma denger dari ini itu
buktikan yang nyata semua kata kata yang pernah diucapkan,

apa mereka lebih baik dari saya?TIDAK!!
justru mereka dibawah saya,karena setiap kata kata yang mereka katakan itu semakin membuat rendah mereka sendiri
sampe kapan kalian mau terus membuat diri kalian rendah?
itu tergatung kalian sendiri

kalo memang ga suka sama saya,katakan didepan saya
keluarin semua tuduhan tuduhan kalian,dengakn menunjukkan bukti bukti kalian
dengan rendah hati saya akan konfirmasi ke kalian semua

apakah kalian merasa salah?TIDAK
karena kalian hanya mencari benarnya sendiri
yang bener cuma boleh kalian
memutarbalikkan fakta dengan banyak bicara yang tidak ada arahnya
menyuruh minta maaf,tapi sadarlah..
seharusnya kalian yang meminta maaf

dewasa pada waktunya
dengan alasan melindungi org yang spesial bagi saya?
bodoh!
dengan mengarang cerita tentang saya,kalo diminta bukti malah ngelantur kemana mana
dan mengajak orang yang tidak mengerti apa apa untuk ikut dalam hobi kalian-->hide and seek ,finds peoples fault

sampai kapan kalian akan meneruskan perbuatan kalian ini?
banyak hal berat yang harus kami lewati. Kami harus terus semangat.
Dan kami lewati itu semua. Dalam bahasa Arab ada istilah `Man Jadda Wajada` yang bermakna: `Orang yang bersungguh-sungguh akan berhasil
saya akan buktikan,bahwa saya ga semudah itu kalian jatuhkan

hi,my name is damar . and i dont care what are you saying . cuma omongan bocah yang ga ada bobotnya
saya menulis ini karena ada alasan yang jelas,bukan seperti kalian yang ngelantur ngomongnya
saya tidak akan diam saya dengan kalian kalo sudah keterlaluan seperti ini



salam jari manis

damar aryu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda