Senin, 24 Mei 2010

do-do-donlod this

you can download this song at--> http://www.4shared.com/audio/H5i_Amuc/kisah_dibalik_cerita_accoustic.html
copy and then paste the URL


kisah dibalik cerita(accoustic version)-morning after breakfast
lyrics by:damenk aryu

intro adegan sinetron:
ngapain kamu nelpon-nelpon lagi?kamu maunya apa sih?aku udah ga ngerti yang kamu pikirin!
damn man!kita udah ga bisa bareng lagi.Jadi,udahlah lupain aja aku.Kamu pantes kok dapet yang lebih baik dari aku.Aku cuma mau bilang makasih uda dikasi kesempatan buat kenal kamu

banyak waktu kita habiskan bersama
entah berapa jam kita tertawa
teringat saat menangis

mungkin kini semuanya tak seperti dulu saat kita berbagi bersama
semua kan kembali

aku tak mampu tuk berdiri
aku tak mampu tersenyum lagi

Reff:
hanya sepotong kisah masa lalu
memori yang slalu
hadir dibenakku
takkan ada dirimu lagi kini
mengisi kosongku
ingin ku kembali

aku terdiam dan terpuruk sendiri
masuk kedunia khayalku
disini aku bernyanyi

mungkin kini semuanya tak seperti dulu saat kita berbagi bersama
semua kan kembali

aku tak mampu tuk berdiri
aku tak mampu tersenyum lagi

Reff:
hanya sepotong kisah masa lalu
memori yang slalu
hadir dibenakku
takkan ada dirimu lagi kini
mengisi kosongku
ingin ku kembali



and oh, i dont really care about the recording qualities and techniques, it's all about the message that matters. well i'm gonna re-record the songs in band version anyway ^.^

best regards;
damenk aryu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda