Selasa, 28 September 2010

RANDOM POSTING

Hi blog,long time no see yah. Kenapa judul postingnya "random posting"?karena saya suka hal hal random dan tidak teratur tetapi terstruktur dengan baik dan rapi pada hasilnya. Banyak orang yang bilang hal secara acak hasilnya juga akan acak. Apa selalu menjamin jika hal yang dilakukan secara rinci akan bagus hasilnya? nope,it'll back to his personality.

Sering juga orang yang selalu ngerasa lebih baik dari orang lain dan ga mau kalah. Kalo ada yang lebih baik dari dia,dengan cara apapun sengaja menjatuhkan. this is bad personality and when someone do like that,dan cuma ngerendahin harga dirinya. Tapi,orang yang kayak gitu juga baik. Sangat mikirin banget oranglain dan rela mengarang berbagai macam cerita. Jarang-jarang ada orang yang mau repot kayak gitu.

Time stop when i miss you,it was kinda spooky and beautiful at the same time, its like everyone else turned into alien and the town was all ours, the escalator switched off so we had to walk down with ourselves, the lights were dimmed, it was closing time

we were just a couple of strangers days before, and there we were


and time stops when im with you



random #1

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda